Social Icons

Pages

Sabtu, 14 Juni 2014

CIRI-CIRI CEWEK NAKAL

1. Keluyuran gak jelas kalau malam, untuk apa coba, kan malu dilihat orang lain.
2. Gak mau diajak susah, ga'mau kita ajak jalan naek angkutan umum mau taksi kek, bus, metro mini, getek, bajaj, bemo, eleng-eleng dan semacamnya Maunya naek mobil sekalinya mau naek motor, minimal harus CBR Terus kalo jalan harus ke mall-mall besar, giman coba kalo calon kita seperti itu.
3. Selalu update dengan barang2 mewah, gimana coba kita nurutinnya, setiap ada barang baru minta dibelikan, gak cukup satu 2 sampai 3 barang baru pun ingin sekaligus dipakai, gadget yang selalu terbaru, gaya hidup yang cenderung mewah2an, kalo ngumpulnya di café atau di mall2, gimana gak ngavisin duit coba kalo ini dijadikan istri.
4. Royal banget, makan kudu makanan mahal, belanja sekali jalan pulangnya bawa 5 karung Nah tipe kaya gini ga pantes buat dijadiin bini, senang gak dapet malah kita nanti bakal mati ak
ibat gak tahan hehe.
5. Kebanyakan temen cowok, nongkrong ama temen cowok, gak bisa jaga jarak kepada bukan muhrim, mabok lah ngobatlah, akibat pergaulan yang sembarangan, masih mau calon istri kayak gini?? Ane mah kagak dah gan.
6. Gak mau keluar uang sedikitpun, yaelah masak nuntut kita ada uang terus, iya kalau pas ada, kalau pas nggak ada?? Masak gak mau kalau namanya pacaran atau suami istri kan harus saling membantu ya??
7. Suka cabut dari rumah karena masalah ama ortu atau apalah, intinya dia cari tempat buat nginep Ga kenal waktu mau malem mau pagi pasti doi nelfon/sms kita buat minta tempat bakal tidur doi hari itu juga gara-gara lagi cabut. Nah kalo tidurnya 1 kasur sama kita gimane tuh Biasanya kalo cewe yang bener ga bakal cabut dari rumah apalagi nanya nya ke cowok.
8. Selalu minta jemput, gak pernah mau pergi sendiri, iya kalau selalu bisa, kalau kita ada kesibukan yang lebih penting dari dia??
9. Suka ngajakin k tempat dugem, tempat2 yang manfaatnya kurang, lalu minum2an dan semacamnya, cewek yang baik bukan cewek yang nongkrongnya ditempat seperti itu, mereka hanyalah kesenangan sesaat tanpa memikirkan masa depan, anak serta cucu mereka kelak.
10. Suka nawarin nginep dirumahnya, ntah dengan alasan yang kurang jelas, ( otak2 mesum tidak hanya pada lelaki saja, tidak sedikit cewek yang kelakuannya demikian, berbagai motif dan tujuan yang menjadi targetnya).
Hendaknya kita harus pintar2 memilih dan memilah wanita2 terbaik untuk kita, untuk masa depan kita.

1 komentar:

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates